TRIBUNNEWS.COM-Di mata Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri, sepakbola Indonesia memiliki empat kelemahan utama yang perlu dibenahi. –Indra Sjafri percaya bahwa individu yang berkualitas dapat membentuk tim nasional yang sangat baik di masa depan.

Indra Sjafri mengungkapkan hal tersebut dalam chat Instagram Live Chat dengan Kompas.com dengan tajuk “Penolakan Dedikasi” (“Sabtu (25/4) / 2020).

“Kadang-kadang orang sudah berpikir pemain kami bagus. Jadi mereka ingin tim nasional menang,” kata Indra Sjafri di Kompas.com.

“Tetapi masih ada beberapa faktor yang perlu ditingkatkan. Keterampilan, taktik, kemampuan fisik dan mental. Keempat aspek ini harus baik terlebih dahulu.” Indra menunjukkan bahwa kemampuan pribadi dapat melalui kompetisi dan pelatihan yang baik sejak awal. Ditempa.

Dari football school rugby (SSB) ke karir profesional, seperti Ligue 1, yang disebut Indra Sjafri, dapat menjadi tempat bagi para pemain untuk meningkatkan kualitas pribadi mereka.

“Tim nasional yang baik dimulai dengan seorang individu. Indra Sjafri mengatakan:” Para pemain perlu menerima pelatihan profesional seperti Ligue 1 dari SSB. “

” Jika individu pemain memiliki taktik, kemampuan fisik dan mental yang baik, kita sebagai pelatih dapat dengan mudah membuat ramuan untuk timnas. masa depan yang mulia. “