TRIBUNNEWS.COM – Liga Spanyol akan memiliki pertandingan bergengsi antara Atletico de Madrid dan Madrid pada minggu ke 33, Rabu (7/1/2020) .

Pertandingan akan berlangsung pada 00 Maret pukul WIB Stadion Camp Nou disiarkan di Bein Sports 1-Barcelona yang berstatus tuan rumah dan memiliki modal berharga sebelum kedatangan tamu Atletico Madrid.

Baca: Ekspresi Karim Benzema setelah Asisst Print dan membawa Real Madrid ke puncak Liga Spanyol

Baca: Real Madrid jauh melebihi Barcelona, ​​ini adalah Liga Spanyol Satu peringkat – klub berjuluk Blaugrana ini memiliki catatan cemerlang ketika mereka bertemu Atletico Madrid di Camp Nou. -Menurut data Transfermarkt, Barcelona tidak pernah kehilangan 19 pertandingan selama pertandingan yang diselenggarakan oleh Camp Nou selama hiburan di Atletico Madrid.

Dalam 19 pertandingan ini, Barcelona telah memenangkan 13 pertandingan, termasuk 6 seri. Dari Atletico Madrid ke Camp Nou, ingatan terbesar Barcelona terjadi pada musim keenam La Liga pada 2008-2009. Saat itu, Lionel Messi cs memenangkan hadiah utama 6-1. Tentu saja, dengan catatan cemerlang, Barcelona harus terus mempertahankan tren perkembangan positif di Camp Nou.

Baca: Meskipun Setien tidak disetujui oleh para pemain Barcelona, ​​keadaan ruang ganti tidak lagi mencukupi

tetapi pada pertandingan sebelumnya, ketika pasukan Antrian Setian mengunjungi markas Celta Vigo Tidak menang imbang 2-2.

Hasil imbang meningkatkan rekor buruk Barcelona di Stadion Baledos.