TRIBUNNEWS.COM-Shanghai Shenhua sedang mencari alternatif, jika para pemain serius mempertimbangkan menjadikan Manchester United sebagai pemain permanen.

Odiion Igalo yang dikontrak Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu, tampil baik hingga saat ini. Diremehkan sebagai “ panic buying ”, Igalo ternyata mampu menunjukkan performa impresif di Red Devils.

Empat golnya dalam delapan laga setara dengan Igalo Rekor yang bagus. — Alhasil, Manchester United dikabarkan berniat memberi Igalo kontrak tak terbatas setelah masa peminjaman berakhir.

Memprediksi ini, Shanghai Shenhua, pemilik utama Odion Igalo, berencana untuk memperkenalkan striker top lainnya. Nama Obafemi Martins merupakan salah satu pemain incaran Shanghai Senhua.

“The Star” melaporkan bahwa Obafimi Martins dianggap sebagai pengganti yang sangat cocok untuk Odion Igalo.

Selain itu, Obafimi Martins adalah salah satu penyerang paling dihormati yang masih aktif bermain di Eropa Biru. — Bacaan: Hasil LASK Uni Eropa melawan Manchester United: Setan Merah Menang 0-5 dalam Skor Khusus Igalo-Bacaan: Roy Keane Kalah Sukses Manchester United dengan Raih Triple Crown Karakter dari kuartet ofensif adalah pemain kidal yang pernah bermain untuk Inter Milan, Newcastle United dan Wolfsburg di Levante.