TRIBUNNEWS.COM-Bagian ini akan menentukan babak 16 besar laga terakhir Liga Champions antara Barcelona melawan Napoli pada Minggu (8/9/2020).

Duel seru ini akan digelar di Camp Nou pada pukul 0:00 pada tanggal 2 Februari, dan akan disiarkan langsung di SCTV-pada pertemuan pertama, kedua tim harus bertempat di markas di Napoli Imbang 1-1.

Bacaan: Jadwal Sepak Bola Malam Ini-Live TV, Liga Champions UEFA, Bayern Munich vs Chelsea, Barcelona vs Napoli-Bacaan: Real Madrid dikalahkan oleh Eden Hazard di babak 16 besar Liga Champions UEFA ( Eden Hazard): Kami harus mendapatkan hasil yang lebih baik – hasil imbang di pertemuan pertama tidak diragukan lagi memungkinkan kedua tim, terutama Barcelona, ​​untuk memanfaatkan leg kedua.

Quicque Setien, pelatih Barcelona, ​​juga mengaku fokus pada permainan-permainan penting untuk memajukan babak pertandingan selanjutnya. Saya bersikeras, tetapi jika saya tidak bisa membawa Barcelona ke 8 besar Portugal, saya pikir kemungkinannya akan meningkat. Kami siap untuk mempersiapkan pertandingan, kami siap untuk mengambil semuanya. Napoli akan menunjukkan sesuatu kepada kita. “Menunjukkan peningkatan sejak pertemuan pertama.