TRIBUNNEWS.COM-Laga Sampdoria melawan AC Milan bakal digelar di giornata Liga Italia ke-37.

Laga Sampdoria melawan AC Milan akan digelar pada Rabu (29/7/2020) waktu setempat atau di Stadion Luigi Ferrari, atau WIB Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan terungkapnya Sampdoria vs AC Milan melalui media live streaming di bagian akhir artikel ini. Markas Sampdoria bermodal aktif.

Baca: Sampdoria vs AC Milan: Kondisi Tim, Komentar Pelatih, Tatap Muka dan Prediksi Susunan Pemain – Klub berjuluk I Rossoneri ini tak pernah terkalahkan sejak saat itu dan Liga Italia dimulai kembali .

Zlatan Ibrahimovic (Jlatan Ibrahimovic) memenangkan 10 pertandingan dan meraih 7 kemenangan dan 3 seri.

Tak hanya itu, AC Milan juga menjadi tim paling efisien dengan 28 gol. — Pemotongan positif tersebut memungkinkan AC Milan mencetak 60 poin dalam 36 pertandingan dan saat ini berada di peringkat enam klasemen liga Italia.

Mereka akan menempati peringkat kelima di Liga Europa musim depan atau otomatis peringkat Empat poin di belakang AS Roma.

Oleh karena itu, AC Milan harus memenangkan nilai penuh dalam permainan ini untuk memperkecil jarak dari Roma dan meningkatkan peluang otomatis lolos ke Eropa.