TRIBUNNEWS.COM-Dalam artikel ini, Anda dapat mendengar siaran langsung Liga Inggris berikut dari Tottenham ke Manchester United.

Minggu ke-30 Liga Premier akan membawa Tottenham ke tim Manchester United menghadapi undangan sebelumnya pada hari Sabtu (20 Juni 2020) .— Pertandingan yang menggairahkan antara kedua tim adalah Ini akan diadakan di Stadion Tottenham Hotspur pukul 02:15 waktu Indonesia. Siaran langsung di Mora TV.-Tautan ke akhir artikel-Reading: hasil Liga Premier: David Luiz membawa pembantaian 3-0 ke Manchester City-Reading: Tottenham vs Tottenham Skor prediksi Manchester United Premier League, MU siap untuk mengandalkan Pogba & Rashford

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan niatnya untuk menurunkan Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Dia mengatakan bahwa setelah dipantau selama kegiatan pelatihan NBA, kedua pemain siap. Untuk sementara waktu – Peran Pogba Sejak Juventus bergabung, ia tampaknya sangat penting bagi gelandang MU untuk sementara waktu.

Selama peningkatan Manchester United, Pogba berpartisipasi dalam 150 pertandingan dengan Setan Merah.

Nick Pogba menyumbang 31 gol dan 31 assist saat bermain di Old Trafford. – Adapun rekannya Marcus Rahsford (Marcus Rahsford) telah membuktikan dirinya sebagai penyerang berbahaya musim ini.