Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Ketua PSSI Mochamad Iriawan telah membentuk satuan tugas untuk timnas Indonesia. Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengatakan hal itu langsung di kantor PSSI di Senayan, Jakarta pada Kamis (18/6/2020).

Pokja akan mendampingi pimpinan PSSI dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam pengelolaan Kejuaraan Piala Dunia 20-2021.

“Satgas Timnas diketuai oleh Pak Syarif Bastaman, Pak Endri Erawan, Pak Sumardji dan Pelatih Indra Sjafri.” Tim ini telah menangani berbagai tugas dan akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk timnas Indonesia. Bersiaplah, ”kata Yunus Nussi. Daftar Pemain Surabaya Yang Sedang Berkembang di Persepakbolaan Nasional

Baca: Manchester City 3-0 Naksir Manchester City: Statistik Menarik The Gunners Jadi Pembatas Gawang

Baca: Gelandang Video Aksi Dribbling Lionel Messi: Pemain Lawan di Area Pinalti-Baca: Linimasa Peristiwa Yang Membuat Lionel Messi Jadi Tren Global Topik: Merangkul Kapten Lawan Terbang — -Di saat yang sama, Syarif Bastaman mengatakan bahwa selain menjabat sebagai Pokja Timnas, ia juga menjabat sebagai Direktur Timnas.

Ia menambahkan, timnya akan bertanggung jawab untuk seluruh negeri, senior, U-22, U-19, U- Tim 16 dan wanita memberikan pelatihan terbaik .- “Kami akan selalu mengimbangi kecepatan pelatih. Indra Sjafri. Ini termasuk mengevaluasi para pelatih. Kami harus membuat kemajuan yang menentukan, dan itu adalah Piala Dunia U-19 AFC 2020. Karena kami ingin U-20 Syarif mengatakan: “Dalam hal kesuksesan dan implementasi, Piala Dunia adalah sukses. Kami memiliki tujuan tinggi untuk Piala Dunia. U-202021 sangat penting untuk prestise negara. PSSI saat ini sedang melakukan yang terbaik. Bersama tim kepelatihan, seperti membayar kontrak gaji, membangun fasilitas akomodasi, dll.

Baca: Catatan Cristiano Ronaldo yang Kurang Baik diiringi Kegagalan Juventus: Kekalahan Pertama Beruntun di Final

Baca: Ini Catatan Menunjukkan Performa Cristiano Ronal di Dua Final Menurun

Baca: Statistik Menarik Kala Manchester City Kalahkan Arsenal 3-0: The Gunners Jadi Pembatas Gol- — Anggota Pansus PSSI Endri Erawan berharap Shin Tae-yong berharap Shin Tae-yong bisa kembali ke Indonesia untuk menghidupkan kembali TC timnas Indonesia.

“Kita butuh pelatih Shin Tae-yong untuk membentuk timnas 19 tahun ke atas Membentuk tim nasional. Oleh karena itu, jika salah satu tim dibawa ke pemusatan latihan di Korea Selatan, maka salah satunya tidak akan terjadi. “

: Kami juga sedang mencari area hijau untuk training camp, selain Jakarta, seperti Bali atau Yogyakarta. Karena saat itu coach Shin Taeyong sudah memberikan rencana dalam training plan-nya. Mengatakan: “Kalau tidak di Korea, di Jakarta. “