Reporter WARTAKOTALIVE.COM Jakarta Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI berencana untuk terus mengadakan pertandingan sepak bola Indonesia di Ligue 1, 2 dan 3 Oktober mendatang.

Langkah-langkah ini seperti tes, karena ada banyak persiapan untuk pandemi jangka menengah Covid -19. Salah satunya adalah prosedur kesehatan.

Peraturan tersebut perlu memberikan panduan bagi para pemain dan penonton sepakbola.

Mereka harus beradaptasi dengan normal baru, dalam hal ini, mereka harus memakai masker dan pembersih tangan. — -Dalam PSSI yang bertanggung jawab untuk merumuskan perjanjian sanitasi, Syarif Alwi, seorang dokter dari tim nasional Indonesia.

Syarif Alwi, umumnya dikenal sebagai dokter, mengungkapkan bahwa partainya akan membahas sekitar 30% dari penonton di stadion nanti.

“Selain protokol kesehatan dasar (seperti memeriksa suhu tubuh, memakai pembersih tangan, memakai masker), kami masih bekerja dengan Kementerian Kesehatan dan tim dokter untuk mempelajari cara terbaik untuk menjaga jarak dan menjaga jarak. Kemudian, pendukung perlu membawa sertifikat kesehatan. Apakah itu yang akan kita bahas, “katanya di kawasan Cikini Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, hal yang paling penting adalah bahwa penggemar yang jujur ​​dan disiplin harus memiliki pengetahuan yang baik tentang sejarah medis dan kumannya.

Mengenai menonton dengan pendukung, Syarif Alwi mengatakan dia tidak bertujuan pada zona privasi penggemar di luar stadion. Namun dia berharap para pendukung akan terus mendengarkan seruan pemerintah