Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP-1973 Pelatih Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko menyambut hangat beberapa karyawan yang sudah kembali ke Tanah Air, dan para karyawan tersebut kembali ke tim yang dikenal dengan nama Laskar Padjajaran.

Igor mengatakan bahwa beberapa pemain telah bergabung. tim. Berikan warna dan suasana baru untuk menjaga mood pemain.

“Saya sangat senang melihat kedatangan wajah-wajah baru seperti Wawan Febriyanto, Izmy Hatuwe, Ravi Murdianto, Dwi Kuswanto. Saya sangat senang dia menyatakan pada Selasa (8 November 2020):“ Setelah sebulan pelatihan Belakangan, mereka bosan dengan wajah baru. Hal tersebut dapat meningkatkan mood pemain lain, dan tentunya juga dapat meningkatkan kekuatan tim. “— Selain itu, Igor menjelaskan bahwa para pemain baru tidak mendapatkan pelatihan yang komprehensif karena harus melakukan penyesuaian. Pertama-tama…” Para pemain baru. Beban latihan tidak terlalu berat, yang berbeda dengan para pemain yang dilatih sebulan lalu. Dia menjelaskan bahwa kami akan menambahkannya secara bertahap.

Mengenai kondisi, Igor mengetahui bahwa pemain yang baru datang dalam kondisi kesehatan yang buruk, sehingga mereka harus menyesuaikan prosesnya. Jadi, tentunya status pemain baru tidak 100%. Namun, kami akan bekerja keras untuk memulihkannya dalam tahap persiapan. Kami akan persiapkan fisik dan mental mereka, ”tegasnya.

Baca: Ligue Akhmad Hadian Lukita (Akhmad Hadian Lukita) menyebut ada 1 juara dan Finalis akan mendapatkan hadiah uang tunai tambahan .

Dari aspek lainnya, kompetisi Ligue 1 2020 akan ditentukan mulai 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021. 244 PT Liga Indonesia Baru (LIB) adalah Ligue 1 LIB-COR / VII / 2020 disediakan tim 2020.

Baca: Latihan Awal Gelar Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani mengaku harus fokus

regulasi ini, tidak ada penonton yang tampil di laga Ligue 1 2020, Dan tidak ada sistem degradasi peringkat -10 adalah dengan mengumpulkan empat poin yang baru saja memainkan tiga pertandingan.