TRIBUNNEWS.COM-Penyerang Madura United Alberto Goncalves merasa bosan pada hari libur hari ini dan ingin bermain sepak bola lagi.

La Liga 1 2020 saat ini ditangguhkan tanpa batas waktu, yang menyebabkan beberapa klub memecat pemainnya. Salah satunya adalah Alberto Goncalves yang kini menjadi tim Madura United miliknya juga telah menutup aktivitas klub tersebut. — Namun ternyata akibat wabah virus Corona, pemain yang biasa disapa Beto tersebut merasa kesakitan saat liburan.

Dia ingin melanjutkan pelatihan dan bermain sepak bola di stadion yang terlatih. – “Tidak mungkin bahagia karena kami harus berlatih setiap hari untuk bermain sepak bola. Apakah Anda ingin bermain sepak bola lagi dan melihat stadion penuh?”

“Jadi, karena virus corona ini, inilah situasinya. Anda benar-benar membutuhkan Istirahat, kamu harus tinggal di rumah, “katanya. ng Beto dilansir Kompas.com.

Meski begitu, dia tidak menyangkal bahwa kesehatan sangat penting dalam situasi ini. Penting juga bagi kita untuk mempertimbangkan keluarga kita, teman dan orang tua kita. Kita juga harus mempertimbangkan semuanya. “.