TRIBUNNEWS.COM-Mills selaku kostum resmi Timnas Indonesia mengungkap tampilan jersey kandang terbaru Garuda pada Jumat malam (17 April 2020).

Mills sendiri-clothing brand PT Mitra PSSI memilih Kreasi dari beberapa outfit yang diharapkan Kreasi dapat diikutsertakan dalam timnas Indonesia.

PSSI akan bekerja sama dengan Mills dalam dua tahun setelah 2020.

Seragam Timnas Indonesia yang dikeluarkan Mills mirip dengan warna kebanggaan yaitu merah dan putih. Perpaduan warna merah dan putih membuat jersey timnas indonesia sangat fashionable.

Baca: Munculnya Mills Sport, Aksen Sayap Garuda, dan Dominasi Merah Seragam Timnas Indonesia

Bacaan: Bentuk Kerja Sama PSSI & Mills 1000 PPE Melawan Wabah Corona- Beberapa design terpampang di jersey tersebut. -Dari sayap elang dan logo elang hingga rantai pada baju timnas indonesia terbaru. -Bahkan pada salah satu desainnya, desain jersey timnas Indonesia mengandung makna dari prinsip ketiga Pancasila yaitu persatuan bangsa indonesia. Pola-pola ini. Itu melambangkan sayap elang. Situs resmi PSSI mengutip pernyataan Fachry Assegaf yang mengatakan bahwa kami menyebutnya “Eagle Hug” untuk membuat pemain timnas lebih gagah dan solid seperti Elang.