Ben Gaming, BANJARMASINPOST.CO.ID-Kabar mengejutkan datang dari kampung halaman sepakbola. Seluruh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menangguhkan pertandingan sepak bola Ligue 1 dan Liga 2 2020 hingga tidak ada batasan waktu yang ditentukan.

Tujuannya adalah memberi pemerintah pusat lebih banyak waktu untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi Indonesia akibat pandemi virus korona. .

Direktur Barito Putera Mundari Karya mengatakan jadwal lomba tidak hanya ditunda hingga batas waktu yang ditentukan, tetapi juga ditangguhkan dari event tahun ini.

“Dia tidak hanya ditangkap sementara, tetapi juga secara resmi dihentikan. PSSI telah mengeluarkan keputusan,” kata Barito Putra, dekan perguruan tinggi. —— Mengenai tim Barito Putra, Mundari bahkan menyarankan kepada ketua klub Hasnuriadi Suleiman bahwa klub akan dibubarkan tahun ini. “Pertandingan secara resmi berhenti,” kata pelatih Barito Putera dan mantan PON Kalimantan Selatan. Dia menambahkan: “Tahun ini tidak bisa menjadi yang pertama untuk memastikan keamanan para pemain yang dibubarkan, melainkan lebih melindungi para pemain.” Namun, proposal Mundari hanya berlaku untuk tim senior Barito Putera. Tim perguruan tinggi kejuruan elit Barito Putera meminta untuk melanjutkan.

Dia menambahkan: “Tahun ini, yang terbaik adalah berkonsentrasi pada pengembangan generasi pemain muda yang potensial.”

Penolakan proposal pembubaran klub terkait dengan posisi peringkat bawah Barito Putera.

“Kemarin, semua klub mengajukan proposal mereka bersama-sama, dan banyak klub meminta untuk menghentikan pertandingan. Katanya. Karena waktunya tidak jelas, ini bukan faktor lain. Dia menyimpulkan:” Saya membatalkan liburan lima hari. . “Saya pribadi tidak tahu kapan harus mengambil pesawat. Ini akan menjadi keputusan dalam perjalanan ke depan.” “Proposal .id berjudul Mundari Karya Barito Putera dibubarkan setelah pertandingan Ligue 1 di Indonesia dihentikan.