TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Persib Bandung-Bandung Robert Alberts menanggapi tersingkirnya degradasi Ligue 1 pada 2020.

Menurut eks pelatih Arema dan PSM Makassar itu, degradasi Ligue 1 harus dilihat dulu secara global. – “Kita harus memahami masalah sepakbola Indonesia, apakah di La Liga 1, La Liga 2 atau La Liga 3. Kita semua harus melihatnya dari sudut pandang lain, (beberapa) klub tidak bisa bermain di rumah karena permainannya terkonsentrasi di pulau Robert (Robert) Dalam wawancara dengan aplikasi zoom disebutkan bahwa Senin (10 Oktober 2020) bisa diterapkan dengan cara yang berbeda.Jika dalam keadaan normal, dua tim yang terakhir biasanya langsung terdegradasi, Robert menyarankan untuk membuat rencana berbeda. – — “Tapi secara pribadi, sebagai pelatih, saya merekomendasikan untuk menyiapkan zona degradasi untuk empat klub. Dia mengatakan akan menghadapi empat tim terbaik di babak playoff. Sehingga Robert yakin bahwa klub akan sangat termotivasi untuk menghindari pertandingan terakhir. Empat posisi dalam peringkat. -Jadi klub yang bersaing tidak bisa menahan diri setiap kali berhadapan satu sama lain. “Jadi, ini akan membuat liga lebih menarik karena setiap klub akan berusaha menghindari posisi berbahaya., Klub Ligue 2 juga lebih bersemangat untuk masuk Ligue 1, “katanya.

Baca: Umuh Muchtar Berharap Cepat Selesaikan Soal Stadion Gelora Bandung Lautan Api -Tapi lagi-lagi, saran ini datang dari Robert sendiri.

Jika PSSI punya sudut pandang lain, dia bersedia menerimanya.

“Namun, ini bukan hanya kontribusi pribadi saya. Jika taruhannya masih seperti ini, maka kami akan tetap menerimanya. Ini adalah sudut pandang lain karena situasinya saat ini sekarang. Tayang di tribunjabar.id dengan judul “Liga 1 Musim Ini Tidak Terdegradasi, Ini Pendapat Pelatih Persib Bandung”, memperebutkan babak playoff, https://jabar.tribunnews.com/ 2020/08/10 / this -season-1-league-no-degradasi-this-opinion-coach-pe rsib- Bandung ada saran dari play-off :. Ferdyan Adhy Nugraha editor: taufik ismail