TRIBUNNEWS.COM-Cristiano Ronaldo terancam akan menempati peringkat tak lebih dari Ciro Immobile dalam top skorer Serie A Italia 2019-2020. 2019-2020. Juventus akan dimainkan pada Sabtu (8/1/2020) atau Minggu dini hari di Allianz Arena di Roma. Roma-Maurizio Sarri berencana memarkir pemain andalannya karena Juventus akan menghadapi Lyon di leg kedua Liga Champions dalam tujuh hari.

Baca: Andrea Pirlo Resmi Kembali ke Juventus – Adapun Juventus musim ini juga telah mengonfirmasi gelar Serie A. Game ini sangat cocok. Menurut Salva, Sarri mengatakan: “Akan ada mentalitas yang berbeda antara minggu depan dan minggu depan. Kami harus meremajakan tim dengan baik, “ucap pria Italia itu. -Baca: Juventus vs Roma La Liga Italia: Cristiano Ronaldo menghadapi ancaman berputar, Chase Morel Sirna Immobile Sirna) -Sarri juga meningkatkan kemungkinan absennya Cristiano Ronaldo dan kembalinya Aaron Ramsey ke Roma .

“Mari kita lihat bagaimana performa Cristiano dalam pertandingan melawan Roma. Dia adalah salah satu pemain. “Untuk Aaron Ramsey, dia bisa kembali ke tim hari ini, dia sangat berpeluang ikut kejuaraan liga,” kata Sarri.

Tentang peluang Ronaldo Sebagai pencetak gol terbanyak di liga Italia, penyerang Portugal itu harus mencetak gol dalam pertandingan melawan Roma, dan empat gol pertama sama dengan Ciro Immobil.