TRIBUNNEWS.COM – Liverpool dan pendukung setianya di seluruh dunia saat ini merasa bahagia dan berbaur.

Kebahagiaan tidak dapat dipisahkan dari Liverpool, yang berhasil memenangkan gelar Liga Inggris selama musim 2019/2020.

Trofi penuh. Liga Premier Liverpool memiliki 19 kejuaraan dan telah memenangkan 20 Manchester United sampai batas tertentu.

Baca: Liga Inggris Liga Champions, Serie A dan La Liga?

Baca: Dari masa muda hingga suara mantan pendukung yang mendukung Anfield untuk merayakan kejuaraan Liga Premier Liverpool

Selain itu, semua penggemar setia Tentara Merah sangat gembira, karena tim ini telah mengalami Inggris Manisnya trofi kejuaraan liga telah dibanggakan selama tiga puluh tahun. – Kemenangan definitif Manchester City Liverpool setelah kekalahan Chelsea di Stamford Bridge (Chelsea Bridge), Jumat (26/6/2020). Juara Liga Premier.

Manchester City adalah lawan terdekat Liverpool. Tidak mungkin untuk mengejar ketinggalan setelah kalah. Peringkat nomor satu Manchester City adalah 23 poin Liverpool, sementara pertandingan masih 7 pertandingan.

Yang pasti adalah bahwa bahkan jika Liverpool kehilangan permainan dan Manchester City mencetak skor tertinggi, tentu saja tidak cukup untuk memenangkan posisi The Reds dari posisi nomor satu.

Meskipun mengonfirmasi gelar Liga Inggris, selama pelatih Liverpool selalu siap untuk mengejutkannya, dia akan meresponsnya. Taktik -Liverpool membuat komitmen untuk semua pendukung setia timnya.