TRIBUNNEWS.COM-Di pekan terakhir laga Liga Italia musim ini, siaran langsung tim Atalanta melawan Inter Milan sedang berlangsung.

Inter Milan akan menjadi tim tamu saat bertandang ke Atlanta di Bergamo, Minggu (2/8/2020). -Anda juga dapat menonton pertandingan Atlanta vs. Inter Milan melalui Bein Sports mulai pukul 01:45 Waktu Bank Dunia.

(Terakhir, link langsung Atlanta vs Inter Milan disediakan melalui Bein Sports.) — Duel Bisa dikatakan bahwa pertandingan antara Atlanta dan Inter Milan adalah pertarungan tim terbaik melawan pertahanan terkuat di kancah liga Italia.

Bagaimana tidak mungkin bagi saya, kedua tim telah tampil sangat baik musim ini.

Meskipun mereka gagal mencegah dominasi Juventus pada akhirnya, Juventus kembali merebut gelar juara Liga Italia selama sembilan musim berturut-turut. –Atlanta, sebagai tuan rumah, bisa dibilang mendominasi jalannya pertandingan musim ini. –Tim asuhan Gian Piero Gasperini (Gian Piero Gasperini ter) menyatakan bahwa mereka adalah 2019 / Tim paling produktif di Liga Italia pada 2020. Klub berjuluk La Dea ini tercatat mengoleksi 98 poin dalam 37 pertandingan.