Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dokter timnas Indonesia yang menjaga kapten senior Ahmad Nizar mengungkapkan, model yang diinstruksikan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong itu berlaku ketat untuk atlet.

Tidak hanya harus memperhatikan nutrisi, tetapi juga bentuk fisik atlet.

“Tubuh Pelatih Shen agak ketat, biasanya lebih ketat di luar” karena itu selama periode yang tidak biasa, selama pandemi. Intensitas tinggi membutuhkan pemulihan yang cepat, jadi ini harus dilakukan pada pemijat medis, yang wajib dilakukan. Gizi harus baik, ”Ahmad Nizar (Ahmad Nizar) Jumat (24/7/2020).

Baca: Dengan dukungan PSSI, Shin Tae-yong bakal jadi timnas Indonesia U- 19 TC dibawa ke Korea- “Saat ini, ada ahli nutrisi. Karena dalam pandemi ini, kekebalan manusia sangat tidak stabil. Dia melanjutkan. “Dia harus terus menerima pijatan dan nutrisi. Bantu para pemain agar tidak terlalu lelah.

“ Para pemain harus saling bernegosiasi dan itu juga harus tergantung pada situasi. Jika daya tahan lelah yang tinggi menurun, maka harus dibatasi. Dijelaskannya, tingkat pelatihan ini tidak boleh terlalu tinggi, paling banyak 60% hingga 70%.

Baca: Hanya 12 Wajah Tua yang Dibela Timnas Indonesia Shin Tae-yong-Timnas Indonesia dan Timnas U-19 dan hari ini semua ofisial sudah menjalani tes usap dengan dokter di Royal Progressive Hospital.

Tes usap ini adalah bagian dari program kesehatan sebelum mereka akhirnya menerima pelatihan. Besok digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta. — Perjanjian ini juga merupakan instruksi langsung dari Shin Tae-yong.

Baca: Pemain Timnas Indonesia Keluhkan Covid-19, Empat Orang Terlambat Masuk TC