TRIBUNNEWS.COM – Karier kiper Jakarta Adixi Lenvizio harus melewati banyak ujian.

Tes besar yang harus dilalui menjaga dunia sepakbola selama 4 tahun dan mentransfer manajemen ke pemain sepak bola lima sisi. Dalam proses untuk terus menjadi mahasiswa pascasarjana pada tahun 2015, ia memilih untuk menjadi pemain futsal.

Keputusan yang dibuat oleh Adixi benar sekali, karena ia berhasil mendapatkan gelar di bidang ekonomi dan ia direkrut oleh tim futsal nasional Indonesia.

Baca: Strategi Evan Dimas Bikin Hansama Unggul Jika Persija Hadapi Persebaya, Yama Tak Cocok-Baca: Persija Emas Jakarta Bawa Juara Bepe-Budi dan Simic / Riko

Tapi saat itu, kiper bertemu Pilihan yang sulit, sering disebut sebagai Redix.

Di pertengahan musim 2019, Persija Jakarta membutuhkan penjaga gawang tambahan untuk melapisi Andritany dan Shahar Ginanjar.

Adixi juga berharap momen ini pada akhirnya akan untuk jangka panjang Pertimbangkan akhirnya memilih untuk naik Kemayoran Tigers.

Harus mendiskusikan pertimbangan panjang dengan orang tuanya. “

” Setelah berbicara dengan orang tua saya, saya akhirnya memilih untuk mulai membela Pestja lagi, “kata Adici di situs resmi klub.

Baca: Riko Simanjuntak menentang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa mengakui penyelamatan yang sulit-Baca: Permainan yang rapi Evan Dimas menciptakan legenda Persija Jakarta Smitten