Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Surabaya (Persebaya) Gelandang senior Surabaya Rendi Irwan memilih untuk tinggal di kediamannya meskipun berlibur untuk menghindari pandemi virus korona.

Persebaya Surabaya memberi pemain jatah tertentu tiga hari setelah menyelam ke minggu ketiga. Shopee Liga 1 2020 .

Sebelumnya, Persebaya Surabaya di Surabaya memiliki hasil yang mengecewakan dalam pertempuran terakhir Shopee Liga 1 2020.

Tim berjuluk Bajul Ijo, meskipun bermain di Gelora Bung, mengalahkan Jayapura Persipura dengan 3-4 poin. Jumat (13 Maret 2020) Stadion Tomo. -Menurut hasil ini, Rendi Irwan dkk hanya mengumpulkan satu poin dan peringkat ke-15. -Satu-satunya poin mengadopsi anak adalah bahwa Aji Susanto adalah hasil dari kompetisi seri Peach Kediri yang diadakan pada minggu pertama (29/2/2020).

Menimbang bahwa pertandingan terdekat dengan minggu keempat 2020 Shopee League 1 masih sangat panjang, pelatih Aj i Santoso juga memberikan fleksibilitas dengan mengizinkan pemain untuk berlibur.

“Anak-anak, milikku. Jika aku melakukan pekerjaan rumah untuk mereka, anak itu dapat beristirahat hingga tiga hari.” Dia berkata:

Gaji liburan digunakan oleh salah satu pemain tertua di tim Bajul Ijo, Rendi Irwan. .

Pada tanggal 26 April, pemain berusia 33 tahun itu bersantai di kediamannya.