TRIBUNNEWS.COM-Setelah pemerintah menunda keputusan itu, pengejaran Bundesliga Jerman pada 2019/2020 masih akan dikonfirmasikan selama seminggu.

Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan bahwa keputusan akan dibuat pada hari Rabu. Kabar ini diperkuat oleh British Broadcasting Corporation (BBC) yang mengutip ucapan Agela: “Sangat penting untuk menjaga disiplin dan mematuhi peraturan kesehatan.” (Waktu baca: 6/5/2020).

Membaca: Gladbach Siasati Ban Sans Bundesliga penggemar dengan patung-patung kardus — Membaca: CEO Bayern Munich akan mengadakan Liga Jerman lagi pada bulan Mei, dan dia telah menerima umpan balik positif

mengelola Bundesliga Liga Sepak Bola Jerman (DFL) menjelaskan kepada pemerintah bahwa jika situasi keuangan Divisi Pertama Jerman terganggu, klub berada dalam bahaya krisis.

Sejak minggu lalu, para pemain klub Jerman telah kembali ke “tempat pemeliharaan lebah” untuk pelatihan pribadi. Lagi pada 9 Mei.

Tapi saat ini, 16-23 Mei dianggap tanggal yang lebih realistis.

Demi alasan keamanan, dan menurut rekomendasi pemerintah, di luar pertimbangan kesehatan, LDF akan melanjutkan liga secara rahasia tanpa penonton.

Di masa depan, tim yang terdiri dari ofisial, dokter, wasit, dan peralatan stadion lainnya tidak akan melebihi 300 orang.

Tingkat pemeriksaan kesehatan akan menyeluruh dan rutin untuk memastikan bahwa mereka terlindungi dari epidemi ini.