TRIBUNNEWS.COM-Ps Komisioner Persib Bandung Umuh Muchtar dengan bermartabat menegaskan bahwa jika ingin melatih timnas Indonesia, pihaknya tidak hanya akan melepas Robert Alberts.

Kebingungan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan PSSI mengakhiri pidato pengusiran pelatih Korsel tersebut.

Menurut kapten Timnas Indonesia Syarif Bastaman, pihak media menghubunginya pada Jumat (19/6/2020). Timnas Indonesia mengatakan, jika tidak segera menanggapi seruan PSSI untuk datang ke Indonesia, bisa saja ia dipecat.

“Jika Shin Tae tidak pernah datang, kami akan mengevaluasi, mungkin dia akan dipecat.” Syarif Bastaman, ketua satgas. Syarif Bastaman menambahkan: “Sebagus siapa pun, namanya Alex Ferguson dan dia sudah ada dalam kontrak. Jika dia tidak datang dan tidak ingin berlatih, maka dia adalah negara yang hebat.” -Shin Tae-yong dipecat Berita itu menyebar ke permukaan. Panta menggantikannya, menggembar-gemborkan banyak kandidat.

Yang terakhir, Ketua Madura United Achsanul Qosasih melamar Robert Rene Alberts atau Rahmad Darmawan untuk membentuk tim nasional Indonesia. , Ia harus direkomendasikan kepada Fakhri Husaini dan Indra Sjafri.

“Saya rasa mereka worth it”, jawab Achsanul kutipan sederhana dari Kompas Bolasport.com.