MANCHESTER TRIBUNNEWS.COM – Kapten Manchester United Harry Maguire membuat gol setelah timnya mampu lolos ke semifinal Piala FA 2019-20. Norwich City di perempat final.

Setelah mengkonfirmasi posisinya di semifinal, Maguire jelas tidak mudah puas. -Bahkan jika Manchester United tidak mengkonfirmasi posisi mereka di sana, Maguire bahkan berpikir bahwa di partai puncak Maguire mengatakan: “Jika kita bisa memenangkan Piala FA, itu akan sangat penting. “Maguire berkata:” Saya bergabung dengan klub ini dan memenangkan trofi. “Maguire sendiri mengakui bahwa keadaan Manchester United saat ini tidak sempurna.

Tim Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki

Manchester United mengalahkan Norwich City , Tetapi hasil ini selalu disertai oleh sejumlah kecil catatan.

Kemenangan Kota Norwich belum menang .— Untuk alasan ini, Maguire berharap jika Manchester United berhasil maju ke final, permainan mereka akan menjadi lebih baik. Bagus.-Selain tujuan tim, Maguire telah menetapkan tujuan untuk dirinya sendiri untuk ditingkatkan.-Baca: https://www.bolasport.com/read/312217850/baru-semifinal-harry-maguire-sudah-bermimpi -man-united- Champions-trophies- fa? page = all