TRIBUNNEWS.COM – Trio Manchester United dari Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood lebih baik daripada tiga penyerang utama Liverpool Sadio Mane (Sadio Mane), Mohamed Salah (Mohamed Salah) dan Roberto Firminho (Roberto Firminho) memiliki lebih banyak gol. Kemenangan 5-2 yang luar biasa atas Bournemouth di Old Trafford, Minggu malam (7/7/2020). Tiga striker dari Manchester United duduk di bangku cadangan untuk membantu Setan Merah, khususnya Mason Greenwood menggandakan skornya dalam permainan. — Membaca: Mason Greenwood mencetak 2 gol untuk Manchester United dan Solskjaer: Saya melihat Rooney (Rooney) seni bela diri muda ini, Rashford Dan Greenwood mencetak 55 gol di semua pertandingan, masing-masing mencetak 20, 20 dan 15 gol. -Dengan tiga penyerang Liverpool, Mane, Salah dan Firminho mencetak 4 gol, dengan total 51 gol.

Namun, ada lima pertandingan tersisa di Liga Premier sebelum akhir musim, dan Manchester United masih akan berpartisipasi di Liga Eropa dan Piala FA.

Dengan Peru, trio Manchester United memiliki potensi untuk meningkatkan pendapatan skor mereka, dan bahkan dapat melepaskan diri dari produktivitas striker Liverpool. Liverpool dan Manchester United terpisah jauh di Liga Bangsa-Bangsa, dengan selisih 14 gol.

Sejak awal musim ini, kedua tim telah mengambil jalur yang berbeda.Jika Liverpool, yang dipastikan sebagai juara Liga Premier musim ini, akan membuat kemajuan pesat dari awal musim ini.

Baca: 7 fakta bahwa Manchester United mengalahkan Bournemouth, Knicks menarik Rashford dan Greenwood

Baca: Jika Anda tidak pensiun, legenda Manchester United tidak akan bersaing dengan Greenwood

Manchester United harus goyah sebelum pertengahan musim untuk akhirnya menemukan keseimbangan. – Sebanyak 14 pertandingan, Manchester United belum dikalahkan sejak istirahat. Ditransfer pada musim dingin Januari tahun lalu.