TRIBUNNEWS.COM-Striker utama RB Leipzig, Timo Werner resmi bergabung dengan Chelsea Blues musim depan. -Per 1 Juli, transfer Timo Werner dari RB Leipzig ke Chelsea diperkirakan mencapai 53 juta euro. Dengan cara ini, pemain berusia 24 tahun ini tidak lagi memiliki hak untuk membela RB Leipzig dalam pertandingan apa pun. Leipzig-RB Leipzig masih memiliki jadwal pertandingan Liga Champions UEFA yang penting dan dijadwalkan untuk kembali digunakan pada bulan Agustus.

RB Leipzig akan bermain dalam 8 pertandingan terakhir Liga Champions UEFA, mengalahkan London Tottenham dengan skor total 4-0.

Menanggapi hal tersebut, Werner merasa sedih karena setelah menerima tawaran dari Chelsea, ia tidak dapat membantu Leipzig (RB Leipzig) berpartisipasi di Liga Champions UEFA.

“Tentu saja, itu membuat saya buruk. Saya tidak dapat membantu (RB Leipzig) di Liga Champions, tetapi sejak 1 Juli, saya telah menjadi pemain Chelsea dan saya telah dibayar oleh Chelsea sejak itu.” — “Jelas, Chelsea, Leipzig RB dan semua orang di tim saya harus menyelesaikan masalah ini. Saya mencoba yang terbaik untuk menghindari masalah di Liga Champions karena jelas saya harus menyakiti satu sisi.”

“Ini Makanya agen saya akhirnya setuju dengan klub, ‚ÄĚtambah Werner. RB Leipzig menilai tim Julian Nagelsman sangat bergantung pada penyerang hebat ini.

Baca: Timo Werner Chelsea, Agennya Mengeluh Satu Hal-Di Liga Champions, Werner Mencetak Empat Gol dan Dua Assist dalam delapan pertandingan.