TRIBUNNEWS.COM-Luke Shaw menyambut Manchester United untuk menggelar acara pelatihan bersama, Rabu (20/5/2020) waktu setempat.

Setelah pertandingan Inggris ditangguhkan, ini akan menjadi pelatihan pertama untuk tim Ole Gunnar Solskjaer Sejak Maret tahun lalu, liga didirikan karena pandemi korona.

Awal pembentukan adalah hasil dari 20 pertemuan kandidat klub Liga Inggris yang diadakan untuk mempercepat proyek dimulai kembali. Untuk keamanan pemain.

Mempertimbangkan pelatihan pemulihan, Luke Shaw menyambutnya dengan gembira bahkan dengan sekelompok kecil orang.

Baca: Pelatih Liverpool memenangkan kejuaraan dengan tidak sabar, ia berharap Liga Inggris akan meniru pertandingan Bundesliga – Baca: Jika Liga Inggris berlanjut, Liverpool hanya perlu memenangkan 2 kemenangan untuk memenangkan kejuaraan

” Peraturannya harus sangat ketat, tapi kami jelas akan mematuhi semua peraturan, jadi semuanya akan dilakukan seaman mungkin. “” Kata Xiao, kutip Sportskeeda. “Saya pikir kita semua bertekad untuk menjadi benar, karena kita semua ingin kembali ke bidang yang tepat! Taman itu bagus, tetapi tentu saja bukan pilihan yang ideal. Kita harus melakukan pekerjaan dengan baik, tetap bugar, bertemu orang yang berbeda dan bertemu anak laki-laki untuk waktu yang lama. Itu akan menarik. “

” Menerima pelatihan yang sama satu sama lain adalah langkah besar ke depan, “lanjutnya.

Bek kiri 24 tahun menambahkan bahwa para pemain benar-benar ingin kembali ke pelatihan.