TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita ini, Anda dapat menemukan tautan ke siaran langsung pertandingan Bundesliga Bayern Munich melawan Mönchengladbach dalam 31 minggu.

Pertandingan Bundesliga antara Bayern Munich dan Monchengladbach akan digelar di Allianz Arena pada pukul 11:30 malam, Sabtu (13/06/2020). WIB .

Anda dapat menonton siaran langsung Bayern Munich vs Monchengladbach di Mola TV. Tautan ini ada di akhir berita.

Membaca: jadwal sepak bola langsung, siaran langsung Napoli vs Inter Milan TVRI, Mallorca vs Barcelona dan Bundesliga — Membaca: hasil Bundesliga, dengan Brace Dani Olmo (Brace Dani Olmo) Di sinilah Dortmund RB yang akan datang Dortmund – untuk sisa empat minggu Bundesliga musim ini, poin liga hampir pasti menjadi milik Bayern Munich, karena perbedaan poin cukup lebar dengan pesaing terdekat mereka Dortmund.

Akhir pekan ini, Bayern Munich, dijuluki Die Roten, akan menghadapi tim keempat Bundesliga-Monchengladbach. Mereka juga berharap dapat mempertahankan 3 poin di Liga Champions.

Fakta menarik, tidak hanya Monchengladbach, Dortmund, Leipzig, dan Leverkusen juga mencoba masuk ke empat besar klasemen.

Berbicara tentang kekuatan Munich dan Gladbach musim ini, itu tidak dapat dipisahkan dari peran inti dari penjaga gawang Manuel Neuer dan Mann Norma. — Selain Lewandowski dan Marcus Thuram dan membantu Raja Thomas Muller dan garis depan lainnya yang mungkin menerobos tujuan lawan,

Lima tahun ke depan Manuel Neuer di Munich pasti karena dia baru saja berada di Perpanjangan kontrak ditandatangani pada bulan Mei, dan kemudian … Bayern Munich tidak ragu untuk menjaga kiper berusia 34 tahun itu karena konsistensi di lapangan. Buktikan bahwa ia adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah Bundesliga.-Baca: Prediksi Bayern Munich melawan Monchengladbach di Bundesliga, Hansi Flick (Hansi Flick) waspadai performa lawan-baca : Harlan dan Reus kembali, Dortmund bisa bermain di tim Bundesliga minggu ini di kandang