London TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan dia akan mendapat manfaat ketika Chelsea menerima larangan transfer pemain. — Ini karena Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mendapati mereka bersalah karena melanggar aturan mengenai pemindahan anak di bawah umur.

Ketika ditangguhkan, Frank Lampard sangat senang sebagai pelatih Chelsea, karena keputusan ini sangat menguntungkannya selama latihan the Blues.

Keuntungannya adalah dia dapat mempromosikan dan mengembangkan bakat mudanya setelah dilarang.

“Bagaimana kita berkembang? Ini karena kita mengandalkan pemain muda,” kata Lampard. – “Kami selalu mencari cara untuk terus konsisten. Saya pikir ini mungkin karena tim penuh dengan talenta muda.”

“Kami juga puas dengan posisi klub di klasemen, tapi saya harap Dapatkan peringkat yang lebih tinggi. “

” Sebagai pelatih, Anda tidak bisa siap untuk berpuas diri. “Sebagai pemain yang telah membela Chelsea selama 13 tahun, ia mengatakan ingin melanjutkan.

Sebelum pertandingan dihentikan karena popularitas Covid-19, The Blues menunjukkan kinerja yang mengesankan dalam proses memasuki empat besar di liga Inggris.

Chelsea mencetak 48 poin dalam 29 pertandingan di Liga Premier 2019-2020. -Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312104071 / frank-lampard-feeling-happy-when-chelsea-fact-border-transfer? Halaman = Semua