TRIBUNNEWS.COM-Duo Laukaku (Lautaro Martinez-Romelu Lukaku) diperkirakan akan bermain dalam beberapa menit setelah dimulainya pertandingan, dan Christian Eriksson memiliki kesempatan untuk memulai permainan lagi. Liga Sassuolo Italia akan diadakan di Stadion Giuseppe Meazza Kamis pagi (25 Juni 2020).

Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) dan Romelu Lukaku (Romelu Lukaku) menjadi duo yang diakui di lini depan Inter Milan. — Tampaknya mereka telah mencetak 30 gol untuk Inter Milan di liga Italia.

Baca: Jika Inter Milan tidak melepas Lautaro Martinez, Barcelona akan merekrut Arsenal untuk mencetak gol.

Informasi detil, Lautaro Martinez sudah mengoleksi 12 gol, dan 18 gol sudah menjadi milik Romelu Lukaku. Dua pemain muda dari Rabenena Mata baru-baru ini menunjukkan kemampuannya yang luar biasa.

Yaitu, ketika Inter Milan mengalahkan Sampdoria 2-0, Saint Grace (22/06/2020) Saat itu, Lukaku dan Lautaro berhasil mencetak gol.

Sejak awal pertandingan, mereka memiliki peluang besar untuk kalah.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan bahwa pemain andalan sang pemain depan memenuhi syarat untuk kualifikasi. — Dia tidak menyangkal bahwa Rabene Namata akan bergantung pada dua pemain utama hingga akhir musim.