Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Aditya Putra Dewa berbicara tentang kabar kembalinya kompetisi Ligue 1 pada September 2020.

Bek PS Tira Persikabo menyampaikan kabar positif bahwa produk-produk dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapat sambutan aktif dari semua pihak. Ya ini kabar baik, apalagi buat saya pribadi, mungkin untuk seluruh pemain sepak bola di Indonesia, ā€¯ujarnya, Kamis (11/6/2020).

Selain itu, Aditya mengatakan, pemulihan La Liga No.1 ini merupakan upaya untuk menghilangkan trauma setiap orang secara bertahap. “Yang terpenting saya berharap bisa berhasil dulu, semua bisa kembali normal, semangat olahraga dan semuanya. Antusiasme masyarakat (terutama sepak bola) bisa kembali normal, “ujarnya. Situasi di Tanah Air bisa kembali normal seperti semula.

” Karena mungkin setelah wabah Covid 19, kita penuh ketakutan dan panik. Dia menyatakan. Saya berharap semua orang bisa kembali normal seperti sebelumnya.

Jika kompetisi Ligue 1 gagal pada tahun 2020, PS Tira Persikabo dipastikan akan menempati peringkat ke-10 dalam rangking sementara dengan mencetak 4 poin dari tiga laga terakhir. -Pada laga pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu mengalahkan Arema FC 2-2. , Sleman.

Kemudian di pertandingan final, Silvio Escobar dan kawan-kawan mampu mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan memukul Bumi Tegar Beriman.