TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Real Madrid Zidane Zidane memberikan komentar terakhirnya tentang masa depan salah satu pemainnya, James Rodriguez.

Pemain kidal terus dikaitkan dengan nama Real Madrid.Ketika Arafus menang pagi ini, timnya tidak diikutsertakan.

Ini adalah kali kedua berturut-turut Kolombia melewatkan pertandingan. Saat ditanya soal kembalinya James Rodriguez ke Real Madrid, Zidane hanya menjawab beberapa patah kata.

“Saya tidak tahu,” kata Zidane dalam konferensi pers setelah pertandingan Real Madrid melawan Alaves. Stadion Astro. Nama James Rodriguez (James Rodriguez) sebenarnya bisa dibilang sebagai salah satu pemain sepak bola dengan kualitas kaki kiri yang luar biasa. Ia terkenal membantu timnas Kolombia di Piala Dunia Brasil 2014 dan kompetisi lainnya.

James Rodriguez (James Rodriguez) adalah pemain tim nasional Kolombia, terlihat sangat baik, ini adalah penampilan paling mengesankan dalam ajang empat tahun tersebut. Penampilan luar biasa James Rodriguez menarik perhatian Real Madrid.

Bacaan: Rekaman video yang sangat bagus sedang dirawat oleh tim medis Real Madrid. Fans Madrid Barcelona terbakar api

Bacaan: Skenario Real Madrid mengalahkan misi Barcelona untuk memenangkan Triple Crown Liga Spanyol musim ini-Real Madrid Bahkan harus merogoh kocek 63 juta poundsterling (sekira 1,2 triliun rupee) untuk mendapatkan tanda tangan pemain Kolombia.