Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Aditya Putra Dewa sangat senang saat ini.

Pasalnya, bek Persikabo 1973 itu baru saja memberikan kado istimewa kepada putranya, Zlatan Khaizuran Ramdhani yang hari ini merayakan ulang tahun ketiganya.

Aditya menjelaskan bahwa ia memberikan hadiah khusus kepada putranya berupa sepeda atas permintaan sang anak. — “Alhamdulillah punya kado spesial buat Zlatan. Dia minta beli,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (24/6/2020). Lebih lanjut Aditya mengungkapkan bahwa dirinya, istri dan anak-anaknya berdoa bersama dan selalu mendapat nikmat dan bingkisan dari Sang Pencipta.

“Istri dan anak saya menyempatkan diri untuk berdoa. Semoga anak-anak menjadi orang yang berguna, terangnya.

Namun demikian, sebelum peluncuran La Liga pada September 2020, Aditya ) Memang benar mereka tidak bisa bergabung dengan tim karena kendala penerbangan. — Namun, Aditya terus bekerja keras dan segera mendapatkan kembali rekan-rekan setimnya yang sudah terlanjur kisruh di antara pemain PMPP, Hambalang dan Kabupaten Bogor. Kumpulkan. Dia berkata, “Tapi kita akan bergabung secepatnya. Masalahnya, penerbangan ke Jakarta masih ribet. “Tidak hanya itu, para pemain dengan nomor punggung 28 juga menunggu prosedur resmi terkait dengan latihan peresmian tim Bumi Tegar Beriman.

“ Mungkin bagaimanapun juga sudah jelas bahwa q saya akan ikut segera setelah saya mengikuti latihan pertama kali. Masih menunggu kabar, ”terangnya. Sedangkan untuk bentuk tubuh, Aditya selalu membagi latihan menjadi dua bagian, yakni pagi dan sore hari.

“ Saya terus melakukan senam rutin secara mandiri. Latihan dilakukan pada pagi dan sore hari. Dia berkata.