TRIBUNNEWS.COM-Barcelona akan tetap menahan Atletico Madrid di ajang Liga Spanyol di Camp Nou dini hari nanti, Rabu (1/7/2020).

Sebelum pertandingan melawan Atletico Madrid, Barcelona berada dalam situasi yang sulit, dan konflik antara internal klub dan para pemain semakin memanas. – Semakin banyak rumor yang menyebutkan bahwa para pemain Blaugrana berjuluk Barcelona tersebut tidak lagi percaya pada tim asuhannya, terutama Quiquette Setien. Ketika Barcelona menghadapi Certa Vigo pekan lalu, ketika asisten pelatih Eder Sarabmia memberikan instruksi pada babak pertama, Lionel Messi Insiden itu menyebabkan dia meninggalkan tim. Ketika dia digantikan oleh Griezmann, kawat gigi tidak diterima.

Mantan pemain Liverpool juga mengirim pesan kepada pelatih agar mereka dapat menganalisis permainan dan membuat para pemain mendapat masalah.

Menurut media Spanyol, staf pelatih Setian dan Barcelona tidak sependapat dengan para pemain utama.

Baca: Situasi Sulit Barcelona dan Setian, Harvey Hernandez Berencana Kembali ke Strategi Catalan

Baca: Pemain Quicchi Setian dan Barcelona Terus maju dalam permainan dari awal4. Momen ini membuktikan bahwa kondisi pelik ini bukan lagi rahasia, karena gambar di bawah ini juga sudah tayang di TV. Semene pun mengomentari apa yang harus dilakukan Barcelona.

Bagi Semene, kuncinya adalah mengatur emosi tim, melindungi dan menumbuhkan emosi para pemain, ini adalah syarat utamanya.