Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto juga menyebut bahwa posisi manajerial Timnas Indonesia U-19 juga dijabat oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Sebelumnya, Iriawan sendiri sudah memastikan dirinya sebagai manajer timnas U-19 Indonesia.

“C ‘adalah hak PSSI untuk menentukan manajer dan pelatih,” kata Gatot dan dihubungi wartawan, Kamis (2020/7/30).

“Namun, jika nanti diangkat menjadi Keppres, sejauh ini Presiden belum menandatanganinya, tapi itu benar adanya. Nanti yang eksekutif atau penanggung jawab realisasi timnas adalah Ketum PSSI. Katanya:” lanjutnya. Lebih lanjut Gatot meyakini posisi manajer timnas U-19 Indonesia yang dijabat oleh Iriawan bisa berdampak lain, Iwan Bule akan memaknai posisi manajerial sebagai peran timnas Indonesia U-19. Prestasi .

Pada saat yang sama, pengaruh lain juga akan menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang bertanggung jawab .

Baca: Imran Nahumarury tidak setuju jika timnas senior Indonesia dibawa ke Korea Selatan- “Peran manajer sangat penting, terutama di Ketika waktunya singkat, tidak peduli siapa yang akan menjadi orang yang sangat berpengaruh. Pertama-tama, untuk mencapai tujuan pemerintah, bukan tersingkir di babak penyisihan, “kata Gatot.

” Di sisi lain, PSSI tidak hanya mengelola Piala Dunia, tetapi pada bulan Oktober, dia akan bertanggung jawab atas Piala Dunia untuk mengurus pertandingan? Ia menyimpulkan bahwa hal ini tidak jarang terjadi dalam pandemi, sehingga dibutuhkan kepemimpinan yang kuat.

Sejauh yang kami ketahui, sebanyak 46 pemain timnas U-19 Indonesia saat ini tengah dikarantina di Fairmont. Hotel di Jakarta. Imran Nahumarury mengatakan, Tai Yong perlu beradaptasi untuk mengenal karakter pemain Indonesia.

Pada 1 Agustus, mereka baru saja menerima kamp pelatihan lini tengah yang dipimpin oleh Xin Taiyong. Usai menggelar TC di Jakarta, Shin Taiyong berencana membawa tim pilihannya ke Korea Selatan untuk menggelar TC.

Timnas U-19 Indonesia telah bersiap sebelum mengikuti ajang piala. Piala Dunia U-19 dan Piala Dunia U-20 Asia 2021.