TRIBUNNEWS.COM-Jan Oblak kaget setelah Atletico Madrid menjadi favorit untuk mengalahkan RB Leipzig. -Perempat final Liga Champions akan menghadapi Atletico Madrid yang telah direorganisasi RB Leipzig pada Jumat (14/8/2020). Duel seru akan digelar di pentas Estadio Jose Alvalade SCTV yang disiarkan langsung pukul WIB pukul 00 Februari.

Baca: Jadwal Perempat Final Liga Champions-Leipzig RB Vs Atletico Madrid, Live SCTV Malam Ini

Bacaan: Video Aksi Licin, Seperti Belut Neymar Jebol Liga Champions Rekor dribbling-Dalam laga ini, Atletico Madrid terpilih sebagai favorit untuk memenangkan laga.

Klub berjuluk Los Rogi Blancos ini difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah dua kali mencapai pengalaman pesta puncak. -Tapi ini justru mengejutkan kiper Jan Oblak, timnya favorit mengalahkan RB Leipzig. Dan mereka pikir kami adalah favorit saya, dan pertandingan sulit menunggu kami. “

” Saya pikir tidak ada orang yang menjadi favorit dalam pertandingan, banyak hal bisa terjadi dalam pertandingan, “kata Oblak Marca mengutip.-Baca: PSG memenangkan liga Untuk tiket ke babak semifinal, presiden klub bangga dan ingin mempertahankan dua aset berharga-Baca: Sebelum Bayern Munchen berpartisipasi di Liga Champions, Griezmann optimis Barcelona lolos ke final-lain Di satu sisi, kiper asal Slovenia itu mengaku pertandingan Liga Champions UEFA musim ini terasa aneh.