TRIBUNNEWS.COM-Pemain legendaris Manchester United Paul Shcoles yakin Erling Haaland bakal mengimbangi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. -Erling Haaland bergabung dengan Dortmund Football Club (Borussen) awal tahun ini atau lebih tepatnya pada 3 Januari 2020 dan membeli pemain berusia 20 tahun itu dari RB Salzburg seharga € 20 juta (sekitar Rs 347 miliar) meneruskan. Hal-hal menarik dari Prancis hingga Portugal: Apa yang dibicarakan Ronaldo dan Mbappé? Lionel Messi, bukan?

Bersama Dortmund, Erling Haaland tampil bagus, mencetak 17 gol dalam 14 kali Bundesliga. — Baru-baru ini, saat Norwegia mengalahkan Rumania 4-0 pada pertandingan ketiga Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-2021 di Oslo Uljewa, Minggu (10/11/2020), Haran Luar biasa. Juga: Hasil pertandingan Prancis melawan Portugal mengecewakan Fernando Santos, dan Deschamps mengklaim bahwa keberhasilan itu mengecewakan Ronaldo.

Penyerang berusia 20 tahun berkontribusi pada tiga dari empat gol yang dicetak oleh tim Lars Lagerback .

Pemotongan ini menjadi Harlan Gol pertama Jerman Timnas tingkat tinggi Norwegia menggelar hat-trick bersama.

Selain menambahkan tiga gol, Haaland kini telah mencetak total 6 gol di UEFA Nations League 2020-2021, yang menjadikannya salah satu pencetak gol terbanyak di kejuaraan interim .

Selain itu , Hattrick melawan Rumania juga memungkinkan Haaland menyelesaikan hat-trick.

Lihat juga: Bolivia vs Argentina: Latihan Lionel Messi (Lionel Messi) Cs di pegunungan dan pengintaian Di bawah pengawasan manusia dan mesin