TRIBUNNEWS.COM-Liga Spanyol kembali tampil di pekan ke-30.

Ada beberapa fakta menarik, termasuk pertandingan ke-200 Zidane, yaitu statistik cermat Eden Hazard vs Lionel Messi Gol pertama.

Selain itu, ada jenius Asia lainnya bernama Takefusa Kubo, yang juga mengesankan Real Mallorca.

Berikut peringkat menarik La Liga atau liga Spanyol untuk minggu ke 30

Baca: Video: Real Madrid mengalahkan Al Abar di Liga Spanyol, pertandingan 200 Zidane, performa berbahaya- — Bacaan: Klasemen Liga Spanyol: Kemenangan Atas Al Abar, Real Madrid Singkirkan Barcelona-Zinadine Zidane Catat 200 Penampilan Bersama Real Madrid Sebagai Pelatih Kepala pada laga melawan Eibar, Senin (2020) 15 Juni).

Dikutip dari Opta, dalam 200 penampilan Zidane, Real Madrid mencetak 489 gol, mengakui 210 gol, mengakui 132 kemenangan, dan memberikan 10 trofi untuk El Real. — Dalam 132 pertandingan, 90 di antaranya terdaftar di Liga Spanyol, yang membuatnya menjadi orang Prancis, menggantikan Leo Beenhakker sebagai pelatih dengan kemenangan terbanyak di Real Madrid– – 2. Lionel Messi (Lionel Messi), 20 tahun, gol musim ini masih berlanjut – Messi mengalahkan gol 0-4 dalam pertandingan melawan Mallorca. Dia memimpin permainan dan menjadikan Messi jaga agar tetap stabil.

Salah satunya telah mencetak lebih dari 20 gol liga untuk Spanyol dalam 12 musim berturut-turut.