Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dan PSSI menggelar pertemuan untuk membahas beberapa topik yang sedang ramai di pertandingan sepak bola Indonesia. Bek Kiri Persita Tangerang, Jenjang Karir Edo Febriansyah-Diskusi antara APPI dan PSSI antara lain soal kelanjutan Ligue 1 dan Ligue 2 saat pandemi Covid-19, serta perbedaan implementasi lapangan terkait penerapan SK PSSI.Nomor .: 48 / SKEP / III / 2020.

Dalam pertemuan dengan PSSI, perwakilan APPI adalah Firman Utina (Chairman), Andritany Ardhiyasa (Vice President), Kurniawan Dwi Yulianto (Exco APPI), Ponaryo Astaman (General Manager), Mohamed Hadika. Aji (Mohamad Hardika Aji) dan Jannes H. Silitonga (staf APPI).

Ketua APPI Firman Utina mengaku sangat senang pihaknya bisa berpartisipasi dan meminta saran dalam situasi yang tidak menentu ini. — Sebagai perwakilan dari para pemain, APPI berharap PSSI dapat mendengar dan mengikuti semua saran yang diberikan b.

“Kami berterima kasih kepada PSSI karena mereka berpartisipasi dalam diskusi sebagai perwakilan kali ini. Kami berharap aktor kami dapat menyampaikannya,” kata Firman dalam keterangan tertulis APPI, “Ini akan menjadi masukan bagi PSSI untuk menyampaikan pendapat dan menjadi Acuan pengambilan keputusan. ”Nomor PSSI di SK PSSI adalah SKEP / 48 / III / 2020, dan banyak perbedaan dalam implementasinya.

Seperti diketahui, PSSI mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP / 48 / III / 2020, tentang penangguhan sementara karena Pandemi Virus Corona (Covid-19), pada Mei 2020, Ligue 1 dan Ligue 2 hingga 29 Permainan.