TRIBUNNEWS.COM-Di bawah ini adalah siaran langsung pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Norwich City.

Arsenal akan menghadapi Norwich City, tim terdegradasi di Liga Premier. , Arsenal harus bisa memenangkan pertandingan ini agar tetap bisa menempati peringkat empat besar di peringkat akhir.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung, Anda dapat menyaksikannya di Mola TV, Kamis (2/7/2020) mulai pukul 00.00 UTC.

Anda bisa menyaksikan tautan langsung di akhir berita

Arsenal tidak tampil bagus setelah kalah dari Brighton, Hoff dan Manchester City, jadi mereka tampil lambat setelah memenangkan Southampton dengan skor 0-2 .– – Dari segi permainan, The Gunners terus berbenah, performa Kieran Tierney dan integrasi lebih lanjut Daniel Ceballos dengan tim membuat Arsenal tampil bagus, bahkan di kuarter. Mengalahkan Sheffield United di final pertama. Piala FA.

Selain itu, Nicholas Pepe (Nicholas Pepe) telah dikritik untuk festival tersebut sejak arrnya dan juga mulai menunjukkan kemajuan. Perlu dicatat bahwa ia memainkan peran yang semakin penting bersama Lacazette dan Pierre Emmerich Aubameyang.

Tentu saja, bermain di kandang sendiri bermanfaat bagi Arsenal dan Mikel Arteta, dan kemenangan mungkin menjadi solusi untuk terus bersaing di kawasan Eropa musim depan.

“Kami sangat ingin bermain di rumah,” kata Arteta di situs resmi Liga Premier.