TRIBUNNEWS.COM-Pemain Persebaya Surabaya Abu Rizal Maulana akhirnya memberikan jawaban atas keputusan klub tidak menerima La Liga 1.

Persebaya Surabaya menyatakan tidak menyangka Liga 1 2020 akan berlanjut musim ini. Keputusan manajemen klub berjuluk Bajul Ijo tersebut tidak sesuai dengan manajemen PSSI yang berharap bisa bermain pada Oktober mendatang. Tak dilanjutkan, Persita Tangerang resmi membuka akomodasi bus baru Persita Tangerang -Presiden Azrul Ananda meloloskan klub resmi pada Rabu (1/7/2020). Situs web tersebut mengumumkan penolakan Baggio Echo untuk melanjutkan permainan.

Menanggapi situasi tersebut, Abu Rizal mengaku akan mengikuti semua keputusan yang dikeluarkan pimpinan Persebaya Surabaya tersebut.

“Jika saya yang ditentukan sebagai pemimpin Persebaya, saya akan mengikuti saya”, kata Abu Rizal Maulana kepada TribunJatim, Kamis (2020/7/20).

Seorang pemain bernama Rodg juga mengatakan bahwa dirinya memahami sikap manajemen Persebaya, yang dikhawatirkan jika permainan terus berlanjut akan membawa risiko yang besar. -Karena itu, dia berharap mendapat solusi terbaik terkait pertandingan musim ini. -Karena pemain hanya bisa melakukan aktivitas di rumah selama tiga bulan. Kita semua tahu kalau virus ini berbahaya, ”ucap pemain asal Masandura e Sampang ini.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjatim.com dengan judul“ Ini Abu Rizal Maulana (Abu Rizal Maulana) ) Tanggapan atas keputusan Persebaya kalah dengan sekuel Ligue 1. “