TribunnewsBogor.com reporter Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP- 1973 Bek Persikabo Abduh Lestaluhu berharap timnya bisa kembali ke Ligue pada 1 Oktober 2020.

Eks pemain Persija Jakarta itu berharap tim berjuluk Laskar Padjajaran bisa mengikuti Liga 1 2020 dan meraih hasil positif.

“Saya berharap tim ini bisa bermain di daftar teratas. Saya yakin, dengan kekuatan tim ini,” ujarnya, Rabu. (19/8). / 2020). Selain itu, Abduh juga berharap bisa terus bermain dan menarik penonton di layar kaca.

“Jika saya sendiri ingin tampil bagus dan berharap bisa menunjukkan permainan terbaik dan memenangkan pertandingan, jelasnya.

Untuk pertandingan tanpa degradasi, Abdul menjelaskan ini sedikit santai Inilah yang menjadi motivasi untuk bersaing dengan semua kompetitor. -Meski begitu, Abdul menyatakan bahwa dirinya dan Persikabo pada 1973 akan terus berada dalam performa terbaiknya .- “Jika pertandingan Oktober berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Musim lalu terdegradasi, tapi tidak tahun ini. Ia menjelaskan, hal tersebut akan sedikit mengurangi motivasi tim untuk mengikuti kompetisi.

Selain itu, tim Igor Nikolayevich Kriushenko (Igor Nikolayevich Kriushenko) telah menjadi salah satu kandidat Liga Super 2020 (Ligue 1 2020), dan mereka memulai latihan lebih awal .- — Diungkapkan bahwa tim Persikabo pada tahun 1973 telah menerapkan perjanjian sanitasi yang cukup ketat sejak 6 Juli untuk mempersiapkannya.