TRIBUNNEWS.COM-Ronald Koeman sengaja dilucuti untuk menyingkirkan Luis Suarez dari Barcelona pada jumpa pers jelang laga Villarreal di Barcelona, ​​Sabtu (26/9/2020). Dugaan. -Luis Suarez (Jumat / 2020/9/25) resmi memakai Atletico Madrid. -Dia dibawa pergi oleh Atletico Barcelona dengan mahar 6 juta euro atau 104 crore rupee-Suarez dianugerahi kontrak satu tahun yang ditandatangani oleh Wanda Metropolitano.

Striker berjuluk El Pistolero itu akan hengkang karena bukan lagi bagian dari rencana pelatih baru Barcelona Ronald Koeman. Kelebihan motor Yamaha — meski begitu, Koeman mengakui bahwa keputusan tersebut bukan sepenuhnya keputusannya, melainkan keputusan klub.

“Meski saya bukan orang sungguhan, saya seperti penjahat film. Di balik kunjungan ke Luis Suarez, saya menghormatinya sebagai pribadi dan pemain,” kata Koeman kepada BolaSport Marca. kata com. — “Saya mengatakan kepada kepa danya bahwa jika menurutnya permainan akan sulit baginya, tetapi jika dia bertahan, dia akan menjadi anggota tim.”

“Sebelum saya tiba, klub telah melakukannya Keputusan dibuat, dan saya mendukungnya. “