TRIBUNNEWS.COM-David Luiz merupakan salah satu pemain Arsenal dan kerap dianggap sebagai biang keladi kekalahan tim musim ini.

Contohnya, David Luiz menunjukkan performa yang mengerikan sebelum Arsenal mengalahkan Manchester City.

Sebagai pemain pengganti, David Luiz melakukan kesalahan fatal terhadap Raheem Sterling (Raheem Sterling) yang mencetak gol pertama Manchester City saat itu. Kartu merah diberikan. : Mike Arteta (Makel Arteta) Jarang Dimainkan, Mirip David Luiz (David Luiz) Gelandang Arsenal

Baca: Arsenal Bertemu Manchester City di Piala FA, Arteta mengungkapkan hubungannya dengan Guardiola -tetapi peran David Luiz didapat dari pelatihnya Mikel Arteta.

Arteta percaya bahwa sosok David Luiz sangat penting bagi Arsenal, terutama di ruang ganti klub.

Pelatih Spanyol mengevaluasi sikap dan penampilannya. Pengetahuan David Luiz menjadi contoh bagi semua orang di klubnya.

Pengalaman jangka panjangnya sebagai pemain sepak bola merupakan bagian penting dari harapan pemain muda Arsenal untuk terus berkembang.

“Sikap dan perilakunya dengan semua orang di klub bukan hanya masa-masa sulit, tetapi juga masa-masa sulit. Semua hal tentang sosoknya telah diberitahukan kepada saya,” Mikel dari Sky Sports melaporkan. Kata Atta. Dia melanjutkan: “Dia tahu perannya di sini. Anda bisa bertanya kepada pemain mana pun di tim ini. Apa hubungan antara dia dan rekan satu timnya.”