TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Juventus Andrea Pirlo meminta para penggemar wanita tua itu untuk tidak berharap Luis Suarez bergabung dengan juara bertahan Liga Italia itu.

Nama Luis Suarez dikaitkan dengan Juventus setelah bursa transfer diumumkan musim panas ini dan tidak lagi digunakan di Barcelona.

Juventus membutuhkan pemain baru No. 9 setelah melepaskan Gonzalo Higuain. — Masalah transfer Luis Suarez menghilang setelah sekian lama.

Juventus kemudian fokus pada striker Amerika Roma Edin Dzeko.

Baca: Hasil Liga Inggris, Everton memenangkan 7 gol West Brom Kemenangan – Namun, Suarez baru-baru ini menjalin kontak dengan Juventus lagi setelah menyelesaikan tes bahasa di Perugia sebagai bagian dari proses mendapatkan paspor Italia, satu minggu.

Jika ingin pindah ke Juventus, Suarez harus mematuhi paspor Italia, karena bagian nyonya tua pemain non-Eropa telah habis.

Namun, pada konferensi pers melawan Sampdoria di Liga Italia, pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan bahwa Suarez akan sulit untuk bergabung dengan barisannya. — “” Butuh waktu lama untuk mendapatkan paspor Italia, jadi Suarez tidak terlihat seperti itu. Itu mungkin pusat Juventus, “Pirlo dikutip oleh klub sepak bola Italia Bolasport.com.-Lulus tes bahasa tidak berarti Suarez secara resmi memperoleh paspor.