Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Operasi PT LIB Sudjarno menjelaskan alasan kenapa aturan non downgrade akan digunakan untuk mengejar Ligue 1 2020-regulasi yang dibentuk Menurut Pokja PSSI dan Sudjarno, PT LIB juga dibahas dalam rapat pengurus pekan lalu.

“Yang sudah kita lakukan selama ini dan penjelasan yang sudah kita berikan kepada Ligue 1 adalah tidak ada degradasi”, kata Sudjarno dalam rapat di kantor PT LIB, Jumat (14/7/2020).

Sudjarno menjelaskan, aturan non downgrade juga untuk mendukung agenda timnas Indonesia. Klub dengan pemainnya disebut tidak akan merasa dirugikan karena belum terdegradasi.

Baca: Akhmad Hadian Lukita: PT Liga Indonesia yang baru berharap semua klub kembali ke La Liga1 dalam bentuk pembaruan

Pasalnya pertandingan itu sendiri akan berlangsung di posisi yang luar biasa di La Liga 1 dan ” Liga 2 Oktober “.

Judul “Karena Pertandingan Luar Biasa Liga 1 2020” juga terkait dengan pertandingan Pararenia dengan agenda AFC dan agenda timnas (termasuk Timnas TC). Nah inilah peran kita, apalagi jika klub diwajibkan melakukannya selama pertandingan berlangsung, “

” Oleh karena itu, jika seorang pemain timnas diwajibkan untuk bergabung dengan TC, sekarang ia perlu bergabung dengan timnas. benda. », Jelasnya.