TRIBUNNEWS.COM-Masa depan Matteo Guendouzi di Arsenal kian tersembunyi.

Pemain yang menempati posisi tengah saat ini tersingkir oleh tim yang dipimpin oleh Mikel Arteta.

Bahkan ada rumor bahwa dia perlu dilatih secara individu oleh para pemain Gooners.

Pada 20 Juni, ketika The Gunners mengalahkan Brighton dan Hof Albion, setelah Guendouzi mengambil tindakan disipliner, Arteta mengambil tindakan.

Baca: Prediksi Arsenal atas Leicester City di Liga Inggris, Asa Arteta (Asa Arteta) di Liga Champions, Vardy (Vardy) Mengungguli Henry (Henry)

Baca: Streaming langsung Arsenal vs Leicester, sebagai gantinya, Arteta meminta Guendouzi untuk melakukan latihannya sendiri, dan berpisah dari rekan satu timnya. – Hukuman untuk Guendouzi lebih dari sekadar Karenanya, sejak laga melawan Brighton, Arteta belum memasukkan nama gelandang berusia 21 tahun tersebut ke dalam tim Arsenal. Pikirkan Alsen tidak mau berada di masa depan.

Arsenal kini lebih memilih menempatkan Guendouzi pada bursa transfer pada musim panas 2020. -Membaca: Arsenal vs Leicester, komentar tajam Jamie Vardy, melewati legenda The Gunners-Membaca: Jadwal live sepak bola malam ini, Arsenal vs Leicester, AC Milan vs Juventus Tucci – Namun, menurut BolaSport.com dari L’Athletic, Arsenal jelas ingin melepas Guaduz musim panas ini.