TRIBUNNEWS.COM-Ander Herrera yakin dengan kesembuhan rekan setim PSG Kylian Mbappe. Eks pemain Manchester United itu optimistis Mbappe akan pulih saat PSG berkiprah di Liga Champions.

Apalagi saat PSG menjamu Atlanta di perempat final Liga Champions pekan depan.

Baca: Link Bein Sports Atalanta vs. Inter Milan Liga Italia disiarkan langsung di Vidio.com, silahkan tonton di sini-Baca: Prediksi Atalanta Vs Pemain Inter Milan Radia (Mission La Dea) Cetak 100 Gol , Namun digagalkan oleh absennya Illicic-seperti yang kita ketahui bersama, saat PSG bertemu Saint-Etienne di final Coupe de France atau Coupe de France pada Sabtu lalu, Kylian Mbappe mengalami cedera engkel (25/7/2020). — -Meski PSG sukses menang 1-0 dan juara Prancis dua tempat duduk, Mbappe harus membayar mahal akibat cedera.

Penyerang berusia 21 tahun itu harus hengkang. Pada menit ke-33, pertandingan berakhir setelah bek Saint-Etienne Loic Parrin menerima tekel keras.

Usai laga melawan Saint-Etienne, PSG menyebut Mbappe cedera dan diperkirakan akan bermain selama tiga pekan. -Baca: Pelatih Atlanta Gian Gasperini berdoa untuk kesembuhan Kylian Mbappé, semoga ia tidak cedera serius-Baca: Thomas Tuchel, juara nasional PSG musim ini Dan merasa bangga-Mbappé juga melewatkan final Prancis Coupe de la Ligue atau Coupe de la Ligue, di mana PSG mengalahkan Lyon pada Sabtu dengan tendangan penalti pada 1/8/2020) WIB dini hari .— -Menurut PSG, Mbappe harus pulih pada 17 Agustus. Namun Ander Herrera yakin Mbappe akan bisa pulih lebih cepat dan membela PSG di Liga Champions. Perempat final Atlanta.