TRIBUNNNEWS.COM-Cek jadwal live pertandingan sepak bola yang akan digelar malam ini mulai Sabtu (29 Agustus 2020) hingga Minggu (30 Agustus 2020).

Laga antara Arsenal dan Liverpool di final Community Shield sepertinya menjadi laga yang paling dinantikan.

Laga Arsenal vs Liverpool dijadwalkan digelar di Stadion Wembley London pada Sabtu (29 Agustus 2020). WIB Anda bisa menyaksikan WIB dari RCTI pukul 22.30.

Baca: Prediksi Arsenal vs Liverpool, tugas Aubameyang adalah membuka keran gol pertama The Reds – di saat yang sama, laga antara Rennes dan Montpellier juga akan dimeriahkan di pekan kedua pertandingan. Pertandingan liga Prancis malam ini.

Lakukan duel antara Rennes dan Montpellier. Anda juga dapat menonton pertandingan di Bein Sports.

Premier League akan dibuka pada malam Premier League 2020/2021 – Pesta pembukaan Premier League musim ini bisa dibilang sebagai ajang community shield. -Arsenal dan Liverpool adalah dua tim yang bersaing memperebutkan trofi Community Shield musim ini. –Arsenal berhak berlaga setelah menjuarai Piala FA pada musim 2019/2020. -Saat yang bersamaan, Liverpool berstatus Liga Inggris musim lalu-dalam pertarungan tersebut, dikatakan bahwa sebagai pelatih Arsenal Mikel Arteta siap mengirimkan dua anggota baru, yaitu Willian Berg es dan William Saliba.