TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Van der Luiz (Per W. Luiz) mampu menampilkan Persib Bandung sebagai penembak utama, namun ada satu hal yang tidak bisa ia lakukan. Bandung (Persib Bandung) di Liga 1 2020. — Pasalnya Wander Luiz mampu unjuk kebolehan dalam balutan seragam Persib Bandung.

Wonderful Luiz, panggilan akrab Wander Luiz, didatangkan pada 10 Februari 2020, langsung menjadi idola para suporter Persib .

Penyerang asal Brasil ini telah mencetak 4 gol dan 2 assist dalam tiga pertandingan pertama Maung Bandung di La Liga pada tahun 2020.

Tak hanya itu, Wander Luiz selalu tampil bagus di setiap laga, dan tak lupa membobol gawang lawan hingga game ketiga Ligue 1 2020. – Skor tersebut menjadikan Wonderful Luiz sebagai top skorer La Liga 1 2020. Hingga pekan ketiga, ia memilih empat gol.

Mantan pemain Becamex Binh Duong juga berhasil membantu Bandung (Persib Bandung) meraih prestasi Maung Bandung, puncak klasemen La Liga 1 tahun 2020. Uiz dan kawan-kawan menjadi pesaing terkuat Salah satu pemenang dapat memenangkan kejuaraan Ligue 1 2020.