TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang Liverpool Adrian mengabarkan tragedi Aston Villa pada laga keempat Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool mengalami kekalahan telak dalam perjalanan menuju markas Aston Villa 2-7 dalam laga yang dihelat di Villa Park, Minggu (4/10/2020) -terima kasih kepada Mohamed Salah (Mohamed Salah) Salah) mendukung, tim tamu hanya mampu menjawab tujuh gol dalam home run.

Baca: Musim Mimpi Buruk Manchester United di Awal Pertandingan: Di Saat Degradasi dan Degradasi, Rekor Jelek Ole dalam Sejarah Klub-Adrian Dianggap sebagai “biang keladi hasil memalukan Tentara Merah 1. Kesalahan, salah satunya terjadi di menit 84. — Dia melakukan kesalahan saat mencoba “memprediksi umpan lambung di sisi kiri area penalti Liverpool”. Baca: Hasil Liga Inggris yang Mengejutkan: Manchester United Kalah 1-6, Liverpool Kebobolan Tujuh Gol!

Andrian sepertinya tak membuang bola, tapi melangkah pergi. -Pengangan bisa dilakukan oleh Billy Penyerang Asia Ollie Watkin’s (Ollie Watkin’s) tertangkap licin. – Namun, Liverpool beruntung karena bola dihantam untuk menghindari kesalahan kedelapan, mistar. – Lihat juga: video -Momen Ambyar, Virgil van Dijk (Virgil van Dijk) dipermalukan oleh kapten Aston Villa (Aston Villa) — “Situasinya mungkin lebih buruk.” Kami benar-benar beruntung, “pelatih Liverpool Yul Kata Jenderal Klopp.

Kekalahan Vila mencatat rekor hitam dalam sejarah Liverpool.

Ini adalah pertama kalinya mereka mengakui tujuh gol sejak mereka kalah dari Villa 2-7. Tottenham Hotspur pada tahun 1963.