TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan peran penting Nemanja Matic dalam laga semifinal Piala FA 2019-2020 melawan Chelsea.-Manchester United vs. Semifinal Chelsea akan digelar di Stadion Wembley pada Minggu (2020/7/19) atau Senin pagi Perang Dunia, waktu setempat. – Baca: Manchester United vs Chelsea: Solskjaer vs Lampard Sebutan itu marah dan meminta para pemain MU untuk tidak mendistorsi-bagi Nemanja Matic, pertandingan melawan Chelsea selalu menjadi pertandingan yang spesial.

Karena sebelum bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2017 lalu, Matic pernah bermain untuk klub berjuluk The Blues tersebut.

Baca: Fakta Menarik, Jelang Semifinal Piala FA, Manchester United vs Chelsea

Musim ini, gelandang bertahan berusia 31 tahun itu berperan penting dalam peran gelandang Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer mengakuinya secara langsung. -Menurut Solskjaer, Matic merupakan pria berpengalaman yang bisa membuat pemain Manchester United lainnya semakin percaya diri. Sangat percaya diri, itulah mengapa kehadirannya penting bagi kami, “The Manchester Evening News mengutip Solskjaer.” “Dia adalah pria yang tenang yang bisa menjadi pemimpin. Dia juga telah memenangkan banyak trofi,” Norway Ahli taktik itu menambahkan.

Meditch telah bermain 19 kali di Liga Premier atau pertandingan kasta pertama di Liga Premier musim ini.